Jual Plafon PVC Shunda Plafon di Medan

Shunda Plafon adalah salah satu produk yang direlease oleh PT. Shunda Sucai Indonesia yang merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi plafon dan partisi atau panel dinding yang bahannya terbuat dari PVC yang mereknya sudah dikenal luas di Indonesia, yakni SHUNDA PLAFON.

Shunda Plafon Medan.


Sejak berdirinya, PT. Shunda Sucai Indonesia dengan cepat menjadi pabrikan terbesar yang memproduksi Plafon PVC  yang paling lengkap mulai dari design produk, moulding develop serta proses produksi pengolahan.

Plafon PVC SHUNDA adalah jenis plafon yang terbuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan, diantaranya tahan air, anti rayap dan tidak merambat api (flame retardant), SHUNDA PLAFON merupakan jawaban atas kekurangan dari material plafon lainnya yang tersedia saat ini.

Dengan bahan yang lentur, ringan dan sistem aplikasi Knock Down membuat produk SHUNDA PLAFON mudah dibongkar pasang dan didesain sesuai keinginan, Menjadikan ruangan lebih bersih, modern, stylish, indah dan mewah.

Dengan komitmen yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan, Shunda Plafon akan terus maju dan berinovasi seiring dengan langkah dan selera konsumen Indonesia dengan tujuan menyediakan material dengan kualitas terbaik untuk hunian dan gedung secara luas.

Di tengah era persaingan yang semakin ketat, PT. Shunda Sucai Indonesia berusaha maksimal mengedepankan kualitas prima dengan dukungan dari tenaga profesional yang berpengalaman didukung fasilitas mesin pabrik yang lengkap dan canggih sehingga Shunda berkomitmen akan terus menyediakan produk plafon pvc kualitas nomor 1.
Disamping itu kemampuan untuk berkapasitas produksi tinggi merupakan hal yang sangat vital sehingga PT. Shunda Sucai sudah dari awal mempersiakan pabrik yang luas dan fasilitas mesin manufaktur yang sangat lengkap  dan komprehensif dengan kapasitas produksi dalam jumlah besar. 

Jaringan distribusi sudah tersebar di kota-kota besar seluruh nusantara dari Aceh hingga Jayapura. Dengan demikian kepuasan pelanggan menjadi concern utama demi memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menawarkan produk berkualitas didukung  customer service dan menawarkan beragam motif dan desain yang modern dan menarik.

Keuntungan menggunakan Plafon PVC Shunda Plafon :
  • Tahan air (water resistant) 
    • Shuda Plafon terbuat dari bahan PVC yang pastinya  tahan air dan cuaca tropis, jika rumah Anda bocor, maka air rembesan tidak akan menyebabkan plafon, dinding ataupun papan lantai Anda lapuk atau berjamur.
  •  Anti rayap (Anti termite)
    • Terbukti tahan terhadap serangan rayap.
  • Tahan lama (Durable)
    • Karena produk Shunda terbuat dari bahan yang berkualitas serta diolah oleh ahli profesional, membuat produknya lebih berkualitas dan tahan lama serta kelenturan yang tinggi.
  •  Tidak merambat api (Fire retardant)
    • Shunda sudah teruji tidak merambatkan api jika terjadi kebakaran, sehingga lebih safety.
  • Bebas biaya perawatan (Free maintenance)
    • Shunda memenuhi semua konsep material bangunan modern karena praktis dan ekonomis untuk pemakaian jangka panjang, mudah dibersihkan serta dapat dengan mudah dibongkar pasang.
  •  Beragam motif design (Various design)
    • Shunda sebagai pionir plafon pvc memiliki banyak pilihan model (motif desain), warna dan ukuran  serta asesories yang lengkap yang bervariasi, sehingga ruangan menjadi lebih menarik dan berwarna tanpa perlu pengecatan
  •  Pemasangan mudah (Easy Installation)
    • Sistem pemasangan yang sangat praktis membuat plafon shunda mudah dipasang karena bahannya yang ringan, aplikasi sistem knockdown (interlock) proses cepat, hemat waktu dan tenaga.
Selain untuk digunakan sebagai bahan dasar plafon, SHUNDA PLAFON PVC dapat juga dipasang untuk keperluan dekorasi lainnya, diantaranya Plafon Rumah/ruangan, Penyekat/Pemisah atau dinding ruangan (partisi), Interior display, Interior Rumah, Hotel, Kantor, Rumah Ibadah, Kantor, Tempat Hiburan, dll.

Apakah Anda ingin memasang Plafon PVC Shunda Plafon? Segera hubungi Jimmi Suyanto HP/WA. 0811614051 - 082367547077, melayani seluruh wilayah Sumut, Aceh dan sebagian Riau.

Popular posts from this blog

Motif Corak Plafon PVC Shunda Plafon